Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

Post Icon

Lamborghini Meluncurkan Mobil Termahal Di Dunia

Lamborghini Meluncurkan Mobil Termahal Di Dunia

lamborghini vevona- dijalan
Lamborghini – baru – baru ini mengelurkan seri mobil termahalnya yang sangat mewah dan cepat. Dikutip dari Dailymail, mobil ini dibuat terbatas dan diklaim sebagai mobil termahal di Dunia. Mobil ini cocok untuk para kolektor mobil berharga fantastis di dunia. Dirakit dengan mesin berkapasitas 6.500 cc dengan konfigurasi V12 mobil ini mampu menghasilkan tenaga 250BHP dengan kecepatan hingga 22 mph. Untuk akselerasi kecepatan dari 0 – 62ph mobil ini bahkan mampu menempuhnya kurang dari 3 detik. Lamborghini mengatakan mobil ini diciptakan untuk menciptakan rasa mobil balap namun bisa digunakan di jalanan umum.

Seri dari lamborghini kali ini adalah Lamborghini Veneno Roadster. Dikatan bahwa lamborghini ini dijual dengan harga sekitar $5,3 juta atau lebih dari Rp. 53 miliar, yang membuat  mobil ini dinobatkan sebagai mobil termahal di dunia. Mobil balap jalanan ini merupakan mobil terbuka yang tak memiliki atap diatasnya. Mobil yang di desain oleh perusahaan Itali ini memang diciptakan layaknya mobil balap, namun tetap bisa melaju dijalanan biasa tanpa masalah. Kabarnya mobil ini sangat terbatas dan hanya diproduksi sekitar 9 Unit.

Menggunakan mobil beratap terbuka denagan kecepatan tinggi tentunya akan membuat andrenalin anda lebih terpacu. Angin yang berhembus kencang pada kecepatan tinggi, membuat andrenalin anda mengalir dengan derasnya terlebih dengan akselerasi 0 – 62mph yang hanya ditempuh dalam 2,9 detik saja.Lamborghini Veneno Roadster Di jalan rayamobil hobi dunia  Lamborghini Meluncurkan Mobil Termahal Di Dunia
Lamborghini veneno malah justru mirip Jet dibandingkan Mobil 220mph
mobil hobi dunia  Lamborghini Meluncurkan Mobil Termahal Di Dunia

Lamborghini Veneno nampak dari atas
Lamborghini ini memiliki merin radikal yang terbuat dari serat karbon, sama seperti versi pendahuluya, versi hardtop yang juga menggunakannya. Versi hardtop sendiri juga dijual terbatas yaitu 3 unit saja. Namun kali ini lamborghini Veneno dibuatlebih banyak yaitu 9 buah.
Ini sudah lebih dari 10 kali harga versi aventador dan harga ini bisa digunakan untuk membeli sekitar 335 Ford Fiesta. Saya rasa uang yang sama bisa anda gunakan untuk membuka sebuah dealer lamborghini atau mungkin lebih dari 10 dealer mobil ford. Pantas rasanya mobil ini dibuat limited. Selain untuk menjaga nilai eksklusif nya, juga karena tak banyak yang bisa membelinya sekalipun diproduksi masal.
Mereka menyebutkan bahwa Veneno Roadster adalah Mobil super sport yang luarbiasa sepanjang masa. Mereka juga menjamin baghwa mobil ini dapat benar – benar layak digunakan untuk kendaraan sehari – hari.
Sekalipun tanpa atap pihak pembuat mengatakan bahwa memang tidak ada atap pada kendaraan ini dan pengguna akan menemukan Rollover bar yang sangat kuat untuk memberikan keamanan semaksimal mungkin. Desain utama dari mobil ini dimaksudkan untuk sebisa mungkin memaksimalkan aerodinamis dan stabilitas saat melewati tikungan dengan kecepatan tinggi. Desain secara detail dari mobil ini pula memiliki kemampuan untuk meminimalkan hambatan dan membuat mobil tetap cenderung kebawah sehingga dapat melaju dengan kecepatan tinggi tanpa kehilangan 
handling dengan terus menapak ketanah meski dalam kecepatan yang sangat tinggi.

mobil hobi dunia  Lamborghini Meluncurkan Mobil Termahal Di Dunia

Interior dari Lamborghini Veneno Roadster
Ini adalah mobil berkapasitas 6,5 liter dengan menggunakan Gearbox super cepat yang mampu mengirimkan tenaga yang besar ke keempat rodanya. Dengan segala kelebihannya mesin, gearbox, handling, aerodinamis dan detail lainnya, model lamborghini veneno roadster ini nakpak paling sempurna dikelasnya. Tentunnya ini sesuai dengan predikat mobil termahal di Dunia. Mobil ini akan diluncurkan sebagai bagian dari peringatan hari jadinya lamborghini yang ke 50. Bersamaan dengan itu akan dipernalkan 9 model mobil pada tahun 2014 mendatang.
Sedikit tips untuk anda. Jika anda punya impian membeli mobil super sport seperti ini, karena limited dan tentunya suku cadang yang tak gampang dicari tentunya, jangan lupa ya isi pertamax, karena sekali rusak anda akan pusing untuk memperbaikinya. mobil hobi dunia  Lamborghini Meluncurkan Mobil Termahal Di DuniaIni akan memakan waktu meski anda memiliki uang yang banyak sekalipun. Lagian malukan mobil super sport minumnya Premium.mobil hobi dunia  Lamborghini Meluncurkan Mobil Termahal Di Dunia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar