Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

Post Icon

Desain Terbaru Lamborghini Makin Menggila

Lamborghini Egoista 
 Desain Terbaru Lamborghini Makin Menggila. Siap yang tidak kenal dengan perusahaan raksasa dibidang otomotif yang satu ini, Lamborghini sebuah perusahaan pembuat kendaraan mobil asal italia yang didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963. Meskipun awal berdirinya perusahaan ini produk dari produsen raksasa ini jarang diminati oleh para pecinta otomotif karena bukan hanya Lamborghini yang memproduksi mobil mewah. Sebut saja salah satu pesaing beratnya adalah Ferrari, meskipun begitu sekarang ini kendaraan Lamborghini kini menjadi kendaraan yang mewah di mata dunia.


Lamborghini Egoista Concept 3 Desain Terbaru Lamborghini Makin MenggilaTeknologi yang dimiliki Lamborghini dahulu tentulah tidak seperti sekarang ini dan itu pula yang membuatnya meraih beberapa prestasi di dunia otomotif. Bahkan salah satu rekor yang pernah dipecahkan oleh Lamborghini adalah menjadi mobil termahal di dunia dan waktu itu mengalahkan pemegang rekor sementara Bugati Veyron yang harganya sekitar 2,6 juta dollar atau sekitar 24 milyar sedangkan harga produk Lamboghini yang mana waktu itu diwakili oleh Lamborghini Veneno dengan kisaran harga 4 juta dollar atau sekitar 38 milyar rupiah.
Lamborghini Egoista Concept 6 Desain Terbaru Lamborghini Makin Menggila
Memasuki usianya yang ke-50 tahun pihak Lamborghini kini kembali memberi kejutan besar dengan memperkenalkan desain terbaru Lamborghini yang kabarnya memiliki desain yang makin elegan. Lamborghini Egoista, adalah kendaraan masa depan yang dijanjikan pihak Lamborghini, kabarnya kendaraan moster yang satu ini adalah merupakan kendaraan dengan pengendara tunggal. Nama Egoista sendiri berasal dari bahasa Italy yang berarti Egois.
Lamborghini Egoista Concept 7 Desain Terbaru Lamborghini Makin Menggila
Lamborghini Egoista Ini didukung oleh mesin V10 5.2L 600hp yang mungkin hanya menjadi mesin terbesar untuk ditempatkan dalam produksi kendaraan dengan rider atau pengendara tunggal. Namun meskipun begitu pihak Lamborghini sendiri sengaja menciptakan kendaraan dengan rider tunggal untuk memberi pengalaman tersendiri bagi yang mengendarainya. Diantara sekian banyak desai Lamborghini yang pernah ada Lamborghini Egoista ini merupakan sebuah Desain Terbaru Lamborghini Makin Menggila.
 INI ADALAH MODEL TERBARU DARI LAMBORGHINI
Display Pagerank

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar